Pabrikan ponsel Korea Selatan, Samsung Electronics dikabarkan telah resmi mendapatkan merek dagang bernama Galaxy Round, yang diperkirakan akan digunakan untuk produk handset unggulan terbaru pertamanya mendatang yang memiliki dukungan panel layar melengkung.

Sedangkan perihal ketersediaannya sendiri, perangkat tersebut kemungkinan bakal resmi diperkenalkan secepatnya dalam pekan ini, dan juga direncanakan bakal masuk pasaran dengan usungan nama Galaxy Round.

Sebelumnya kantor Hak Paten dan Merek Perdagangan Amerika Serikat (The United States Paten and Trademark Office) kabarnya telah memberikan ijin penggunaan merek dagang tersebut pada pekan yang lalu atau tepat pada tanggal 30 September 2013.

Dan seperti apa yang baru saja dilansir oleh Phone Arena, perangkat Samsung Galaxy terbaru mendatang tersebut kabarnya bakal hadir dengan panel layar 5.7 inci. Sedangkan menurut Reuter, panel layar Samsung Galaxy Round ini memiliki lengkungan pada kedua sisinya seperti prototipe Youm yang dipamerkan di CES 2013 yang lalu.

Selain kamera utama berkemampuan 8MP di bagian belakang, phablet berbasis Android 4.3 Jelly Bean ini juga bakal didukung oleh processor Quad-Core, RAM 2GB dan S Pen stylus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here