Laris manis di pasaran ponsel Internasional, tak lekang membuat Samsung hanya duduk menikmati tampuk kesuksesan. Banyak orang sudah menunggu-nunggu generasi Galaxy S IV untuk segera menetas. Tak heran akhirnya banyak sekali muncul rumor tentang kehadirannya.

Beberapa mengatakan nantinya Galaxy S IV ini akan tetap berbasis Android, sementara yang lainnya menerka bahwa nantinya akan menggunakan sistem operasi yang dikembangkan oleh pihak Samsung sendiri yaitu Tizen OS.

Nah setidaknya rasa penasaran Anda sementara bisa sedikit terjawab, karena hari ini (7/1/2013) SamMobile hadir menunjukkan penampilan smartphone yang diklaim merupakan Samsung Galaxy S4. Pihak SamMobile menyebutkan bahwa gambar ini didapatkan dari pihak internal Samsung sendiri. Sepintas memang ada kemiripan bentuk dari Galaxy S3, namun dengan bodi yang super tipis dan layar yang lebih besar. Tidak terlihat sama sekali adanya tombol di sana.

Direncanakan hadir setelah pertengahan tahun 2013 mendatang, sampai saat ini info masih belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung. Jadi belum bisa dipastikan apakah gambar ini benar-benar asli atau cuma hasil editan gabungan antara Galaxy S3 dan Galaxy Premier. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here