Galaxy S5 Active sebenarnya perangkat ekslusif untuk AT&T di Amerika sana, tapi kami mendapati adanya bocoran perangkat ini yang akan dipasarkan di Eropa sehingga ada kemungkinan ekslusifitas ini akan berakhir dan bisa saja nantinya masuk pasar Indonesia juga. Kelebihan perangkat ini adalah ketahanan dari ponsel ini yang cocok untuk diajak bertualang dan di bawa ke medan yang berat.

SAMSUNG CSC

Galaxy S5 Active memiliki spesifikasi layar 5.1 inci FULL HD SUPER AMOLED, Snapdragon 801 SoC Quad-core Krait 400 CPU  2.5GHz, 578MHz Adreno 330 GPU, dengan RAM 2GB 32-bit dual-channel 933 MHz LPDDR3e RAM, serta 16GB untuk internal storage .

SAMSUNG CSC
Galaxy S5 ini tidak dilengkapi scanner sidik jari, taip memiliki tombol khusus untuk Activity Zone yang menawarkan fitur compass, barometer, stopwatch serta flashlight selain itu Galaxy S5 Active memiliki sertifikasi IP67 untuk ketahanan air dan debu serta standar MIL-STD 810G untuk ketahanan.

SAMSUNG CSC

Ponsel ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Titanium Gray and Camo Green dengan kemungkinan harga 629 Euro atau sekitar 9.6 juta rupiah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here