Seiring dengan peluncuran tablet Samsung Nexus 10 yang menggunakan prosesor Exynos 5, rumor kemunculan smartphone Galaxy SIV kembali mencuat. Meskipun sebelumnya Samsung telah membantahnya, handphone ini diperkirakan akan hadir pada pertengahan pertama di tahun 2013.


Dalam rumor terbaru yang ditulis oleh DDaily, handphone tersebut juga dikatakan akan menggunakan prosesor terbaru dari Exynos, yakni Exynos 5450. Prosesor ini pun memiliki teknologi yang lebih canggih dibandingkan Exynos 4412 yang digunakan Galaxy SIII.

Jika Exynos 4412 adalah prosesor berbasis Cortex A9, maka Exynos 5450 merupakan prosesor berbasis Cortex A15. Dengan teknologi tersebut, Galaxy SIV ini pun menjanjikan performa yang lebih baik. Terlebih prosesor tersebut juga bakal memiliki kecepatan 2GHz.

Tak hanya itu. Handphone ini juga dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 5 inci. Tren layar handphone full HD juga bakal menghinggapi handphone Samsung ini. Nampaknya perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini tak mau ketinggalan untuk masalah yang satu itu.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here