Teaser dan bocoran mengenai Honor Magic 2 telah banyak bermunculan. Jika sebelumnya smartphone tersebut muncul di TENAA dengan mengungkapkan spesifikasi yang diusung dan baru-baru ini muncul gambar bagian belakang smartphone tersebut, kini foto yang memperlihatkan panel depan Magic 2 telah muncul juga yang melengkapi bocoran Honor Magic 2.

Gambar terbaru ini muncul di halaman Weibo Zanilia Zhao ini memperlihatkan Honor Magic 2 varian warna merah yang memukau dan kini kita bisa melihat bagian depan smartphone tersebut. Jeroan smartphone tersebut ditenagai chipset Kirin 980 dengan clockspeed 2.6GHz yang disandingkan dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Untuk layarnya adalah panel AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio screen-to-body hampir 100%. Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini akan memiliki setup triple-kamera di bagian depan yang mendukung lensa TOF untuk 3D Face Unlock. Karena tidak ada sidik jari untuk dilihat, ponsel mungkin memilikinya di bawah layarnya. Sedangkan di bagian belakang terdapat setup triple-kamera yang terdiri dari sensor 16 MP + 24 MP, dan yang ketiga juga 16 MP. Konfigurasi tersebut seperti tampilan dari Huawei P20 Pro dengan ketiga lensa berbaris secara vertikal.

Gambar dan posting Zanilia Zhao mengungkapkan Honor akan memperkenalkan asisten AI milik mereka sendiri yang disebut Yoyo. Menurut aktris tersebut, itu juga akan memiliki jawaban cerdas untuk pertanyaan sepele seperti “Siapa yang lebih cantik – saya atau Anda?”

Ponsel ini akan menjalankan sitem operasi EMUI 9.0 yang berbasis Android Pie dan akan mendukung dual band GPS. Selain itu, smartphone ini akan memiliki baterai sebesar 3,400 mAh dengan pengisi daya 40W yang telah hadir pada Huawei Mate 20 Pro. Untuk lebih lengkapnya, kita nantikan saja kehadiran smartphone ini pada 31 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here