Belum lama ini, terdapat kabar bahwa smartphone terbaru dari Microsoft Lumia 850 akan hadir dengan bodi tipis yang berbalut logam. Tidak berselang lama, kini ada bocoran lagi yang menunjukan jati diri dari Lumia 850. Sebelumnya smartphone ini sudah dirumorkan dari bulan Mei lalu, namun nampaknya, tabir dari Lumia 850 hampir terjawab dengan hadirnya penampakan foto dari smartphone ini.

lumia-0

Dikutip dari WMPoweruser, Selasa (8/12/2015), hasil foto smartphone yang notabene adalah Microsoft Lumia 850 tersebut berasal dari sebuah situs Tiongkok, Tieba. Nampak jelas, pada bocoran kali ini tidak jauh berbeda dengan bocoran foto sebelumnya, yang menunjukan bahwa Lumia 850 akan mengusung bodi dari logam.

Kabarnya, Lumia 850 ini bakal mengusung layar seluas 5,7 inci diresolusi Full HD 1080×1920. Untuk performa, dari informasi yang beredar, smartphone ini akan menggunakan System on Chip dari Qualcomm, Snapdragon 617. Jika dilihat, performa dari Snapdragon 617 ini lebih unggul dari Snapdragon 615 yang biasa digunakan smartphone sekarang, yang mana pada Snapdragon 617 pada 4 inti utama lebih unggul dibanding Snapdragon 615.

lumia-850-01

Yang unik adalah, hasil foto bocoran kali ini hampir mirip dengan bocoran sebelumnya dari OnLeaks sangatlah mirip, terutama pada bagian speaker, LED dan kemeranya. Pada bagian belakang, terdapat kamera dan sebuah lampu flash LED, dan di bawahnya ada simbol Microsoft. Sedangkan pada bagian depan, rumornya terdapat pemindai iris mata pada bagian pojok kanan atas. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa itu adalah lampu LED indikator notifikasi.

lumia-850-0

Masih banyak yang meragukan hal ini karena kualitas dari fotonya sendiri masih bisa dibilang kurang. Bisa saja ini adalah hasil editing orang iseng karena dari Microsoft sendiri, dari bulan April lalu hingga sekarang belum  memberikan komentar apapun.

(ND/WMPoweuser)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here