You are currently viewing Gambar Redmi K20 Muncul Lagi, Kali Ini Perlihatkan Warna Biru dan Kamera Selfie Pop-Up

Gambar Redmi K20 Muncul Lagi, Kali Ini Perlihatkan Warna Biru dan Kamera Selfie Pop-Up

Sebelumnya, Redmi sempat membagikan gambar yang memamerkan smartphone baru Redmi K20 dalam gradien warna merah. Kini, sebuah bocoran foto baru dari Redmi K20 juga telah muncul lagi di media sosial Weibo, dan kali ini memeperlihatkan smartphone dalam pilihan warna biru dan tetap dengan gradien.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (25/05/2019), foto tersebut tampaknya merupakan sebuah papan iklan di salah satu toko ponsel di Cina. Tidak hanya memperlihatkan varian warna biru dan merah dari Redmi K20 saja, tetapi juga memperlihatkan adanya kamera selfie pop-up dan ini sejalan dengan desain full-screen notchless yang diusung Redmi K20.

Selain itu, bocoran gambar kali ini juga menampilkan beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh Redmi K20 seperti penggunaan chipset Snapdragon 730, kamera utama beresolusi 48MP, dan baterai sebesar 4.000mAh.

Sedangkan sebelumnya, Redmi telah mengkonfirmasi beberapa fitur dari Redmi K20 seperti setup tiga kamera belakang, perekaman video slow-mo 960 FPS, in-display fingerprint generasi ke-7, dan DC Dimming.

Ada juga versi Pro dari Redmi K20 yang kemungkinan akan hadir dengan fitur-fitur tersebut, tetapi untuk chipset akan menggunakan Snapdragon 855, di mana ini merupakan chipset flagship terbaru untuk saat ini. Untuk bocoran harga, ada sebuah bocoran gambar yang mengungkapkan harga Redmi K20 yang dimulai dari CNY2.599 (Rp5,4 jutaan). Untuk memastikannya, kita nantikan saja hingga perusahaan mengumumkan smartphone ini secara resmi dalam waktu dekat.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply