heroes-of-mataram-hom

Kabar baik datang dari game Android asli buatan anak muda tanah air terbaru, Heroes of Mataram (HoM). Setelah rencana Sidji Game Studio selaku developer akan meluncurkan game tersebut pada akhir bulan ini, hari ini mereka melucurkan terlebih dahulu versi Pre-Prologue di Google Play Store.

Walaupun bukan versi rilis utama, versi unreleashed ini memungkinkan kita untuk mencicipi tampilan, gameplay dan mengeksplorasi segala fitur-fitur dari game HoM ini.

Kita sudah bisa bertarung dan mengupdate hero kita, R.M Garendi. Ya, versi ini memang hanya memungkinkan kita untuk menggunakan satu hero saja. Fitur toko dan arena pun belum bisa dibuka.

Belajar Sejarah

Walaupun masih belum selengkap versi rilis, HoM versi pre-prologue ini sudah terlihat baik untuk memperkenalkan sejarah lewat game. Sidji Game Studio sudah bisa dibilang berhasil mengembangkan cerita asli sejarah “Geger Pacinan” yang terjadi di sekitar tahun 1740 lewat ilustrasi yang mereka ciptakan.

Gameplay HoM yang tidak cukup rumit dan hanya memerlukan ketepatan waktu, dan pemilihan musiknya yang khas latar tempat kota Semarang merupakan keunikan tersendiri di HoM. Tingkat kekerasan yang terbilang minim dan latar belakang sejarah yang kuat, membuat game HoM akan cocok dimainkan oleh anak-anak.

heroes of-mataram-hom-gameplay

Bila sahabat beritateknologi sudah penasaran terhadap game HoM ini, silahkan download langsung versi pre-prologue Heroes of Mataram langsung di Google PlayStore. Tetapi bila masih was-was mendownload versi yang belum stabil, ada baiknya menunggu HoM resmi dirilis beberapa hari mendatang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here