Para developer game lokal tampaknya kini lebih giat dalam menghadirkan game yang mengusung tema lokal. Salah satu pengembang game asal Jakarta, BinaryStudio 54 baru-baru ini telah merilis game Android terbarunya yang bertajuk Juragan Hotel. Seperti namanya, game ini akan menawarkan sensasi menjadi pengusaha kelas wahid. Seperti apa gameplay dari game Juragan Hotel?

Juragan Hotel 1

Juragan Hotel merupakan game simulasi, dimana game ini menawarkan sensasi bagaimana rasanya menjadi pengusaha papan atas. Ya, pemain diajak untuk mengelola berbagai model bisnis yang menjanjikan. Anda dapat membangun sebuah gedung sendiri, yang kemudian bisa diisi dengan berbagai macam usaha, seperti apartemen, jasa, hiburan, ritel, kreatif studio, hingga kuliner.

Juragan Hotel 2

Para pemain baru atau calon juragan bisa mengkustom beberapa item sesuai keinginan mereka, mulai dari rooftop, lobi, hall, dan karakter unik. Karena game ini buatan developer lokal, tak ketinggalan unsur lokal seperti baju daerah dan pahlawan super turut disematkan. Beberapa baju daerah yang disematkan dalam game ini termasuk Jawa, Bali, dan Madura, sementara untuk pahlawan super ada Gatot Kaca dan Hanoman.

Juragan Hotel 3

Selain itu, ada misi spesial yang apabila dituntaskan akan berhadiah gem. Item Gem pada game ini merupakan item yang dapat digunakan pemain untuk mengembangkan usahanya supaya lebih besar. Dan juga ada karakter VIP yang tiba-tiba datang untuk memberikan keuntungan lebih kepada para calon Juragan sesuai spesialisasinya masing-masing.

Juragan Hotel gameplay

Meski grafis yang ditampilkan pada game ini tidak 3D, namun unsur ceria terlihat pada desain game ini. Hal menarik lainnya dari game ini adalah, ukurannya yang ringkas. Tentu untuk smartphone yang masih memiliki RAM 1GB pun dapat memainkan game ini dengan lancar. Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba game lokal ini dapat mengunduhnya secara gratis melalui Play Store.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here