Nama Angry Birds pasti sudah tidak asing bagi Anda, terlebih lagi game mobile Angry Birds sempat merajai posisi puncak beberapa tahun silam di toko aplikasi mobile. Namun tampaknya Rovio tidak berhenti sampai di situ saja karena mereka sebelumnya telah mengumumkan judul game mobile baru “Angry Birds Blast!”. Nah, kini Anda sudah bisa menjajal game tersebut karena Rovio telah meluncurkannya secara resmi.

angry-birds-blast

Tentu bagi mereka yang sudah kangen dengan franchise Angry Birds tidak keberatan untuk menjajal game terbaru ini, terlebih lagi game ini dapat diunduh secara gratis. Meski Rovio masih melakukan soft launching untuk beberapa wilayah termasuk Indonesia, namun game ini tidak lama lagi rilis untuk seluruh dunia. Selama 7 tahun kiprah Rovio, game ini memberikan sesuatu yang unik dan baru namun tidak meninggalkan kesan khas game Angry Birds pada game sebelumnya.

Selain itu, Rovio juga menyoroti bagaimana game ini dapat dimainkan secara offline dan ukuran download game ini relatif kecil. Tentu jika dibandingkan dengan game terbaru Nintendo, yakni Super Mario Run akan berbanding jauh karena game yang masih tersedia untuk iOS itu membutuhkan koneksi internet dan cukup menguras data internet yang dikutip dari beberapa sumber.

Bagi Anda yang penasaran dengan game ini dapat langsung mencoba game ini, mengingat Rovio meluncurkan kedua game ini secara gratis untuk Android dan iOS. Namun bakal ada transaksi kecil di dalam aplikasi untuk memudahkan pemain dalam menyelesaikan tantangan di dalam game.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here