Rovio baru saja menambahkan dua game terbarunya yang bisa dimainkan di platform BlackBerry 10 OS. Dua game tersebut adalah Angry Birds dan Angry Birds Seasons. Kedatangan dua game itu pun menyusul dua game Angry Birds lain yang telah diluncurkan Rovio di BB 10 OS, yakni Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Space.

Keputusan peluncuran dua game Angry Birds tersebut diambil karena Rovio ingin memberikan kepuasan lebih kepada para pengguna handphone BlackBerry 10. Game Angry Birds sendiri bisa diunduh secara gratis, tentunya dengan diwarnai iklan di dalamnya. Sementara itu Angry Birds Seasons dibanderol sebesar 0.99 USD di BlackBerry World.

Game Angry Birds yang diluncurkan di BlackBerry 10 tersebut merupakan versi 3.2.0.1. Game dengan versi terbaru ini menawarkan tingkat level yang sama dengan game Angry Birds di Android, iOS ataupun Windows Phone.

Sementara itu Angry Birds Seasons hadir dengan versi 3.3.0. Game ini pun dilengkapi dengan gameplay yang menarik dan level baru, dari Halloween hingga tahun baru Cina. Rovio mengatakan bahwa akan ada lebih dari 300 level dan update gratis yang diberikan secara berkala.

via SOftpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here