Setelah lama ditunggu-tunggu, game Galaxy on Fire 3 – Manticore baru saja dirilis di App Store. Game ini menjadi salah satu game sci-fi yang paling banyak diminati, dan pada seri selanjutnya akan membawa cerita yang lebih seru, yakni bercerita tentang pertempuran hebat di luar angkasa.

galaxy-on-fire-3-manticore-for-ios

Anda akan bermain sebagai bounty hunter yang beroperasi dari pangkalan yang disebut Manticore. Anda akan berburu beberapa penjahat paling terkenal di galaksi dan, Anda akan berburu informan, menjelajahi peta bintang, serta mendapatkan pesawat baru.

Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menemukan penyebab dari peristiwa bencana besar yang disebut The Shattering (menghancurkan). Ini adalah evolusi terbaru dalam franchise game mobile, dimana Galaxy on Fire 3 – Manticore menempatkan pemain dalam dogfights intens, karena mereka harus mengalahkan bos dan membersihkan geng-geng perompak.

galaxy-on-fire-3-manticore-for-ios-2

Game ini memiliki grafis 3D berkualitas tinggi, native touchscreen controls dan voice-over profesional, yang sekaligus menjadi alasan mengapa game ini tidak dapat berjalan pada semua perangkat iOS. Hanya beberapa perangkat iOS berspesifikasi tinggi saja yang mampu memainkan game ini.

Menurut Fishlab selaku pengembang game ini, Galaxy on Fire 3 – Manticore dapat bekerja dengan baik pada perangkat iPhone 6, iPad Air atau iPad Mini 2 dan perangkat yang lebih tinggi. Namun, perlu dicatat bahwa iPhone 5, iPad 4, iPad Mini 1 dan iPod Touch generasi ke-6 tidak didukung.

galaxy-on-fire-3-manticore-for-ios-1

Satu berita menggembirakan lainnya adalah, game ini dapat Anda unduh secara gratis melalui App Store. Untuk saat ini masih platform iOS saja yang kebagian, namun bagi Anda pengguna platform Android jangan khawatir karena pihak developer akan segera meluncurkan game seru ini. Tak sabar ingin memainkannya? Anda bisa mengunduhnya di App Store secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here