Game Bikinan Indonesia, Garuda Riders Wajib Kalian Download dan Mainkan

Game Garuda Riders yang dahulunya sempat booming di awal kemunculan tahun 2012 karena buatan developer Indonesia, Elven Games yang bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment. Masih ingat kah kalian? Dalam judul The Adventures of Wanara: Garuda Riders.

Game yang mengangkat kisah Ramayana yang dituangkan sebelumnya di sebuah novel fantasi Indonesia dalam judul yang sama, Garuda Riders oleh A.R. Wirawan.

Permainan online ini bercerita tentang tokoh utama bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Dalam petualangannya, Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya. Caranya, dia harus mengumpulkan delapan elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Memang game Garuda Riders yang dikembangkan developer Indonesia ini menginginkan cerita bertema legenda Ramayana ini dinikmati dalam bentuk permainan agar meninggalkan bekas di kalangan usia muda.

Developer berhasil mengeluarkan mobile game Garuda Riders dalam dua sekuel, sebelumnya memang sudah ada info bahwa akan ada lima episode yang akan rilis. Namun rencana bisa menjadi buah bibir saja, oleh karena itu mari kita support selalu game lokal kita siapa tahu suatu hari nanti bisa mendunia.

Game Garuda Riders Vol.1 dalam judul “Runaway” dan yang Vol.2 di titel “The Chosen One” wajib kalian coba, di edisi pertama lebih seperti Comic Game dan yang kedua lebih bisa dimainkan dalam aksi.

Sayangnya game Garuda Riders ini sudah tidak lagi ada di penyedia Android maupun iOS di tahun 2022 ini, tapi tenang saja Anda masih dapat mengunduh permainan ini di sini. Permainan yang dapat diunduh gratis ini baru bisa dimainkan di Android saja ya.

Apakah Anda seorang Garuda Rider yang sesungguhnya? Buktikan di game Garuda Riders dan tinggalkan pesan di kolom komentar apabila kalian sudah mencobanya.

(Via Tech in Asia)

Share This Post