Game Cars: Lightning League Telah Tersedia Untuk Platform Android dan iOS

Game Cars: Lightning League Telah Tersedia Untuk Platform Android dan iOS

by -

Jika Anda penggemar karakter Disney, pasti sudah tidak asing dengan serial film Cars yang dibintangi oleh Mcqueen. Kabar gembira dari Disney, dimana mereka baru saja meluncurkan game baru bernama Cars: Lightning League untuk platform Android dan iOS. Hal menarik lainnya bahwa game ini tersedia secara gratis, dengan syarat di dalam game bakal ada sistem pembelian di dalam aplikasi.

Cars_Lightning_League

Mengingat karakter pada film animasi Cars adalah sekumpulan kendaran terutama mobil, maka bisa ditebak jika game ini mengusung genre permainan racing atau balapan. Namun game ini tidak mengusung konsep racing serius seperti Asphalt atau Need for Speed, melainkan aksi balapan mobil yang santai, kocak, serta dapat menghibur.

Ketika hendak mengunduh game ini, ukuran awal dari game ini hanya sekitar 70MBan saja, yang termasuk ringan untuk game saat ini. Meski ukurannya yang tidak besar, namun grafis yang disuguhkan game ini terbilang baik.

Pada dasarnya, gameplay pada game ini adalah running yang dikemas agar menyerupai racing. Hal ini terlihat pada tiga lajur yang disediakan, dimana pengguna hanya perlu swipe ke kiri, kanan, atas, atau bawah sesuai halangan dan rintangan yang ada di depan serta mengambil koin dan bonus. Bisa dibilang game ini akan mengingatkan kita pada game running seperti Subway Surfer atau Despicable Me: Minion Rush. Namun Anda akan menjumpai misi-misi lain seperti drift, drag race, dan lain-lain.

Download: Android | iOS

NO COMMENTS

Leave a Reply