Karakter kaum Elf dan Qunari yang ada pada game unggulan Bioware mendatang berjudul “Dragon Age: Inquisition” tampaknya akan terus diperlakukan dengan cara yang berbeda, sehingga pemain yang memilih karakter tersebut kabarnya bakal seperti menghadapi stereotip yang berbeda.

Sekuel game Dragon Age ini sendiri telah menghadirkan berbagai macam karakter ras, yakni mulai dari golongan manusia hingga pada golongan kurcaci, elf ataupun bahkan Qunari.

Menurut pernyataan salah seorang Direktur Cinematic bernama Jonathan Perry kepada Gamerzines baru-baru ini, para pemain (gamer) nantinya akan menghadapi stereotip yang berbeda tergantung pada karakter ras apa yang dipilihnya.

Seperti halnya permainan game “Dragon Age: Origins” sebelumnya, dalam permainan game “Dragon Age: Inquisition” ini tampaknya masih memperlakukan kaum Elf dan Qunari sebagai kaum budak atau sampah.

Perihal ketersediaannya sendiri, game “Dragon Age: Inquisition” dijadwalkan bakal resmi menyambangi pengguna PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One pada tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here