Jika Anda pecinta game, sudah pasti tidak asing dengan judul game Dynasty Warrior yang hadir untuk konsol maupun PC. Pengembang game tersebut, Omega Force telah merilis beberapa seri melalui Koei Tecmo hingga seri ke-8. Hingga akhirnya Koei mengumumkan seri ke-9 yang berubah drastis menjadi game open-world. Namun bagaimana jika game legendaris ini hadir di platform mobile?

dynasty-warriors-feature-image

Adalah Nexon Company, developer yang menghadirkan game Dynasty Warriors: Unleashed untuk Android dan iOS. Tentu game ini akan membawa kita pada kenangan masa lalu saat memainkan game ini dari seri lama hingga seri terbaru. Jalan cerita dari game ini masih sama, yakni tentang perseteruan tiga kerajaan di Tiongkok, namun dikemas dalam tampilan yang lebih segar dan disesuaikan dengan layar gadget yang kecil.

Seperti yang kita ketahui, game Dynasty Warriors pada PC maupun konsol memiliki tingkat grafis yang sangat tinggi, lalu bagaimana dengan kualitas game ini jika dijalankan pada perangkat mobile? Tak kalah dari konsol maupun PC, Dynasty Warriors: Unleashed ini juga menawarkan grafis yang apik meski hadir dalam versi mobile.

Namun yang harus menjadi catatan, mengingat game ini membawa grafis yang tinggi, tentu perangkat yang akan digunakan untuk memainkan game ini harus memiliki spesifikasi yang tinggi. Nexon mencontohkan, perangkat yang mampu menjalankan game ini dengan baik minimal menjalankan OS Android 4.0 atau memiliki spesifikasi setara atau lebih tinggi dari Samsung Galaxy S5. Tentu perangkat yang memiliki spesifikasi lebih rendah tidak akan mampu menjalankan game ini atau malah bisa macet. Selain itu diperlukan koneksi internet yang stabil untuk memainkan game ini.

Game petualangan ini dikemas dengan aksi Musou yang menjadi favorit banyak kalangan. Terdapat lebih dari 80 hero dari seri Dynasty Warriors yang dapat Anda kembangkan kemampuannya. Tentu setiap hero memiliki keahlian dan kemampuan yang unik. Selain itu, pada game ini juga menyuguhkan potongan adegan sinematis yang mengisahkan kisah emosional. Jika perangkat Anda memenuhi persyaratan, Anda bisa memainkan game ini secara gratis.

Download: Android | iOS | Situs Resmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here