Judul game Farming Simulator sangat populer di daratan Eropa, terutama di Jerman dimana game tersebut menawarkan pengalaman bertani secara modern. Pengembang game, Giants Software akan mengadakan FarmCon, yakni acara komunitas untuk para pemain Farming Simulator, modders, dan developer yang acaranya akan berlangsung akhir bulan ini.

Farming Simulator 18

Kini, pihak pengembang meluncurkan versi terbaru yang bernama Farming Simulator 18 yang sekarang sudah tersedia untuk di-download melalui Play Store untuk perangkat Android dan App Store untuk iOS. Sayangnya, game ini tidak tersedia secara gratis alias berbayar. Jika Anda tertarik dengan game yang menawarkan simulasi menjadi petani modern ini, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp66.000 untuk mengunduhnya.

Nantinya, Anda akan memiliki akses secara penuh untuk memilih lebih dari 50 kendaraan dan mesin pertanian yang diadaptasi dari dunia nyata. Semua kendaraan tersebut diciptakan dari lebih dari 30 nama terbesar di industri pertanian.

Jika Anda belum pernah memainkan game Farming Simulator, maka Anda perlu tahu bahwa pada game ini Anda bisa mengendalikan traktor dan truk realistis, beternak babi, memberi makan sapi, dan bisa juga menanam serta memanen hasil pertanian yang berbeda-beda, termasuk gandum, jagung, kentang, biji bunga matahari, dan lain-lain.

Selain itu, pihak pengembang telah menambahkan mode multiplayer di mana Anda bisa bermain dengan teman-teman melalui Wi-Fi dan Bluetooth. Tak ketinggalan, pihak pengembang juga telah menawarkan grafis yang lebih baik, dimana fitur visual 3D menjanjikan detail yang lebih tinggi pada mesin dan lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan kesan yang lebih realistis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here