Selain PES 2017 yang sebentar lagi akan dirilis, game sepakbola yang juga paling populer lainnya juga akan segera dirilis. Mengingat lisensi FIFA merupakan salah satu pokok sepakbola video game, tentunya banyak penggemar diluar sana yang menantikan judul terbaru dari game ini. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk judul terbaru FIFA.

FIFA 17 cover officially unveiled

Game FIFA 2017 akan segera dirilis, dan Electronic Arts telah mengumumkan bahwa perilisan FIFA 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 27 September mendatang. Seperti biasa, game ini akan dirilis secara multi platfrom, termasuk PC, Xbox One, dan PS4.

Fifa 2017

Ada berita lebih baik lainnya, bahwa sepertinya pengembang EA tidak melupakan mereka yang masih menjalankan konsol yang lebih tua, seperti PS3 dan Xbox 360. Saat ini memang jarang sekali developer yang mengembangkan game terbaru mereka untuk konsol yang sudah berumur cukup tua, karena kebanyakan hanya fokus kepada konsol baru.

Tentu saja ini berarti bahwa EA akan memiliki akses ke lebih banyak pemain yang jika bisa dibayangkan itu akan berdampak positif pada penjualan game mereka. Sementara itu, EA telah bekerja dengan empat pemain kelas dunia untuk mencoba dan membuat gameplay serealistis mungkin. Hal ini juga bergantung pada teknologi Frostbite engine yang telah digunakan dalam judul EA lainnya seperti PGA Tour dan Battlefield.

FIFA 17 new features announced

Namun yang perlu dicatat, bahwa Frostbite engine hanya akan tersedia di konsol generasi terbaru, seperti Xbox One dan PS4, serta PC. Tentu konsol yang lebih tua dengan hardware yang lebih tua juga tidak akan mendapatkan tingkat grafis yang sama dengan konsol terbaru.

Baca Juga : PES 2017 Bakal Jadi Game Sepakbola dengan Grafis Paling Realistis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here