Game sepak bola, Football Manager dikabarkan akan segera mendarat di perangkat Android. Perangkat yang kompatibel untuk game Football Manager adalah perangkat yang menggunakan OS Android versi 2.2 ke atas.

Football Manager akan tersedia melalui Google Play dalam beberapa pekan mendatang. Belum ada informasi lebih jauh apakah Football Manager versi Android akan sama dengan versi iPhone dan iPad atau berbeda.

Game besutan Sega ini pertama kali dirilis di iPhone pada tahun 2010. Kemudian menyusul hadi di iPad pada Mei tahun lalu.

Football Manager akan mengajak para pemainnya untuk merasakan bagaimana serunya menjadi seorang manager sebuah klub sepakbola. Liga yang tersedia dalam permainan ini antara lain liga Brasil, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Portugal, Skotlandia, Spanyol dan Wales.

Selain mode karir yang membuat pemain bisa mengendalikan menu transfer dan taktik, Football Manager juga dibekali berbagai mode tantangan skenario jangka pendek. Sayangnya, tanggal perilisan game Football Manager di Android belum diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here