Ketika pertama kali smartphone mulai booming, salah satu game yang jarang absen terinstal pada ponsel adalah Fruit Ninja. Game ini pertama kali meluncur pada tahun 2010, di mana game tersebut langsung populer. Jumlah unduhan dari game ini mencapai 1 miliar kali unduhan, yang menjadikannya game fenomenal.

Fruit Ninja VR

Banyak rencana yang tengah digarap oleh pengembang Fruit Ninja. Tak hanya akan hadir dalam film live-action, ternyata para pengembang game ini juga berniat menghadirkan permainan dalam format virtual reality.

Tentu saja game akan lebih seru ketika hadir dengan format virtual reality, di mana pemain akan merasa seperti di dalam game tersebut. Pada trailer yang mereka rilis, pemain akan berada di sebuah area bertemakan Jepang kuno dan dibekali dengan pedang di kedua tangan pemain. Kemudian pemain hanya perlu menebas buah dengan pedang, namun jangan sampai salah menebas bom yang tiba-tiba akan muncul.

Game Fruit Ninja VR sendiri nantinya akan menyediakan tiga mode permainan, yakni Classic, Arcade, dan Zen. Adam Wood dari Halfbrick Studio selaku developer dari game ini beranggapan jika tak ada game yang lebih cocok dijadikan virtual reality ketimbang Fruit Ninja.

Game ini dijadwalkan akan meluncur untuk headset HTC vive dan Oculus Rift pada akhir bulan Juni ini. Sementara untuk versi Playstation VR dan Google Daydream direncanakan hadir pada akhir tahun ini. Berikut adalah video trailer dari game Fruit Ninja VR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here