Jika Anda penggemar game bergenre open world, tentu serial game Grand Theft Auto pernah atau sering Anda mainkan, terutama seri GTA San Andreas dan GTA V yang menjadi favorit banyak gamers. Beberapa judul game kembangan dari Rockstar Games itu juga telah hadir untuk perangkat mobile, namun jika Anda bosan dengan serial Grand Theft Auto, Anda bisa menjajal game open world dari Gameloft.

gangstar

Ya, developer game terkemuka dunia ini baru saja meluncurkan game open world terbarunya yang masih seputar kriminal, yakni Gangstar New Orleans. Game mobile ini menawarkan dunia yang lebih luas untuk dijelajahi, dengan jenis kendaraan yang lebih beragam, serta banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan.

Game ini dijadwalkan bakal meluncur untuk semua pengguna pada tanggal 30 Maret, namun beberapa negara sudah bisa mencicipi game ini lebih awal. Anda dimungkinkan untuk melakukan kustomisasi pada karakter yang Anda buat sendiri. Selain itu, Anda juga bisa meningkatkan ratusan senjata serta memodifikasi kendaran. Tentu akan lebih seru menyelesaikan beragam misi pada game ini, karena hadir secara khusus untuk perangkat mobile, baik Android maupun iOS.

Tidak sabar memainkan game ini? Kita harus bersabar hingga game ini dirilis secara global pada tangagl 30 besok. Bagi Anda yang penasaran dengan bagaimana grafis game tersebut bisa melihat video di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here