Game Final Fantasy Brave Exvius sebelumnya hanya tersedia di wilayah tertentu, namun pada bulan Mei 2016 lalu, Square Enix mengumumkan jika game Final Fantasy Brave Exvius akan hadir untuk pasar global juga. Kini secara diam-diam game mobile tersebut sudah bisa diunduh untuk perangkat Android dan iOS di pasar global, termasuk Indonesia.

final-fantasy-brave-exvius-is-being-localised

Tentunya kabar mendadak ini sangat menggembirakan bagi Anda para penggemar game kembangan Square Enix, karena sebelumnya mereka tidak menyebutkan jadwal rilis secara rinci untuk peluncuran versi global ini. Game ini sudah bisa Anda download secara gratis melalui toko aplikasi masing-masing platform, yakni Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.

Final Fantasy Brave Exvius sendiri merupakan game role-playing adventure seperti kebanyakan game buatan Square Enix lainnya. Tentunya pengguna akan mendapatkan pengalaman seperti seri game Final Fantasy lain yang berbayar. Secara gameplay, game ini memiliki pola permainan mirip dengan game Brave Frontier.

Anda bisa menyerang menggunakan konsep turn-based dengan kontrol yang cukup mudah, bahkan bagi pemula karena hanya perlu tap karakter di layar. Setiap musuh yang dihadapi akan diurutkan berdasarkan gelombang. Tak hanya menggunakan mode ‘attack’ biasa, karena  Anda juga bisa menggunakan ability berupa magic. Menariknya dari game ini, Anda bisa memanggil (summon) espers, seperti Shiva dan Ifrit.

Untuk kisah cerita dari game ini masih bertema tentang crystal serta para hero yang menyelamatkan dunia dari krisis yang melanda. Tentu hadirnya game Final Fantasy Brave Exvius ini dapat menyaingi game dengan kategori yang sama, terlebih Square Enix menyediakan game ini secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here