Sebelumnya pengembang game Hill Climb Racing telah dikabarkan segera meluncurkan generasi kedua dari game mobile tersebut, dan kini Fingersoft telah merilis generasi kedua game Hill Climb Racing 2. Game ini sudah tersedia secara resmi untuk Android yang ditandai munculnya game tersebut pada Google Play Store per 28 November. Namun untuk versi iOS harus lebih bersabar karena peluncurannya masih sekitar bulan Desember.

hill-climb-racing-2

Game terbaru ini hadir dengan 30 stage yang unik dan memperkenalkan mode multiplayer online asynchronous, sehingga pemain dapat bersaing dengan teman-teman jika mereka menginginkannya. Menurut pengembang, mode multiplayer sudah lama menjadi permintaan nomor satu dari penggemar game sejak judul pertama dibuat di Google Play Store.

Selanjutnya, pemain game Hill Climb Racing 2 dapat bersaing dalam perlombaan untuk mendapatkan pangkat dan membuka level baru, menantang teman untuk bersaing dalam balapan, atau bahkan mencoba untuk mengalahkan beberapa peringkat top dunia di leaderboards.

Namun jika Anda seorang penggemar mode single-player, Hill Climb Racing 2 hadir dengan mode aslinya, yakni mode petualangan tak berujung dari game sebelumnya, namun lebih banyak konten yang akan ditambahkan secara gratis di masa depan yang dirilis dalam pembaruan setelah peluncuran game ini.

Agar permainan semakin menarik, pemain kini bisa meningkatkan mesin kendaraan mereka, termasuk ban, suspensi, roll cage, cat ulang kendaraan, dan dapat juga mengubah penampilan pembalab mereka dengan mengubah topi, kemeja, dan celana panjang.

Meski game Hill Climb Racing 2 dapat Anda unduh secara gratis untuk perangkat Android, namun ia datang dengan pembelian dalam aplikasi atau In-App purchase melalui Google Play Store. Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa mengikuti link berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here