Game Hill Climb Racing merupakan game santai yang cukup seru dimainkan di kala waktu luang. Namun lama-kelamaan pastinya Anda mulai bosan memainan game dengan gameplay mendaki dan menuruni bukti menggunakan kendaraan favorit. Namun jangan khawatir, karena pihak pengembang game ini telah menyiapkan judul game selanjutnya, yakni Hill Climb Racing 2 yang akan rilis pada 28 November 2016.

hill-climb-racing-2

Fingersoft selaku pengembang game seri pertama Hill Climb Racing terbilang cukup sukses dengan game tersebut, dan sudah sepatutnya mereka mengembangkan game baru yang lebih menantang. Generasi kedua dari game ini bakal rilis untuk platform Android terlebih dahulu, yang kemudian disusul platform iOS pada bulan Desember nanti.

Generasi kedua game ini akan memuat lebih banyak fitur-fitur dan peningkatan performa game. Salah satu fitur yang menarik dari Hill Clim Racing 2 adalah asynchronous multiplayer yang memungkinkan pemain dapat beradu dengan pemain lain. Jadi Anda bisa bersaing dengan teman dalam game ini yang membuatnya menjadi lebih seru.

Pada game ini juga memuat sekitar 30 stage atau tantangan untuk Anda tuntaskan dengan cara balapan bersama teman maupun pemain lain. Agar semakin menantang, pada game ini juga sudah tersedia leaderboard antar pemain. Namun tak hanya itu saja, karena pada generasi kedua ini juga tersedia mode single player tanpa batas.

Tentu game ini akan tersedia secara gratis dan bagi Anda yang sudah penasaran dengan game tersebut bisa melihatnya pada video berikut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here