Game bergenre adventure atau petualangan memang selalu menarik perhatian, terlebih jika bisa dimainkan di perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Ya, kini game LEGO Jurassic World telah hadir untuk platform Andorid dan tersedia di Play Store seharga Rp66.200.

LEGO Jurassic World 1

Menariknya, karena game ini premium yang mengharuskan membayar di awal, maka di dalam game tidak akan ditemui pembayaran lagi atau yang sering disebut “In App Purchase”. Harga Rp66.200 memang dirasa cukup mahal untuk sekedar game mobile, namun jika mengingat ini versi LEGO, tentunya pengalaman bermain akan terasa lebih seru karena pada game ini tersedia banyak sekali cerita.

Ya, developer game LEGO memang selalu menghadirkan game-game menyenangkan yang ceritanya diambil langsung dari judul film yang sesungguhnya. Salah satunya game ini yang mengangkat cerita dari film Jurassic World yang menghidupkan kembali alur cerita dari keempat film: Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, Jurassic Park III dan Jurassic World.

LEGO Jurassic World 2

Dalam game LEGO Jurassic World, Anda akan dapat mengambil peran sebagai Owen Grady (Chris Pratt), Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Ian Malcolm (Jeff Goldblum) dan Dr. Wu (BD Wong).  Ada 20 story level dalam game tersebut, dan pemain perlu untuk mengumpulkan amber berisi DNA dinosaurus sepanjang perjalanan game ini.

Anda dapat menggunakan DNA tersebut untuk membangun koleksi dinosaurus Anda sendiri, mencampur dan mencocokkan potongan untuk menciptakan spesies baru, dan bahkan Anda akan dapat bermain game sebagai dinosaurus itu sendiri. Bagi Anda yang tertarik bisa langsung membelinya di Google Play Store atau ikuti link berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here