Perkembangan game pada peranagkat mobile memang sedang berkembang pesat, dan ini menjadi alasan bagi SEGA untuk menghadirkan inisiatif SEGA Forever. Dengan begitu, para pengguna perangkat Android dapat memainkan judul game jadul yang pernah diluncurkan SEGA beberapa  tahun yang lalu ketika konsol SEGA booming. Kini satu judul game SEGA yang terkenal juga tergabung dalam SEGA Forever, yakni The Revenge of Shinobi.

Meskipun beberapa game tidak bisa berjalan dengan lancar, namun ini tetap menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin bernostalgia dengan game tersebut. The Revenge of Shinobi adalah game gratis 2D side-scrolling yang bisa dimainkan dengan controller Bluetooth dan memungkinkan pemain untuk bermain secara offline seperti judul-judul lain dalam koleksi game klasik.

Di dalam game ini telah dilengkapi dengan empat tingkat kesulitan, dari pemula untuk menguasai Ninja, serta delapan distrik, masing-masing dengan pertempuran melawan bos yang unik. Sepanjang permainan, pemain akan dapat mengumpulkan shuriken untuk mengalahkan musuh dari jauh dan menemukan rahasia power-up yang tersembunyi di berbagai tingkatan permainan.

Karena game ini bisa dimainkan secara gratis, jadi jangan heran jika Anda akan menjumpai berbagai iklan selama menjalankan permainan. Namun Anda bisa menghilangkan iklan dengan cara membayarnya jika dirasa iklan terlalu mengganggu. Tidak sabar ingin mencoba? Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here