mafia-III

Game Mafia III saat ini sedang dibawah pengembangan oleh studio baru, Hangar 13. Cerita dalam game Mafia III itu menceritakan tentang Lincoln Clay, seorang veteran setelah perang Vietnam tahun 1968 yang kembali ke kampung halamannya di New Orleans.

Lincoln Clay beserta krunya bersama-sama memburu para mafia dari Italia. Vito tokoh dalam game Mafia II juga akan hadir kembali dalam game Mafia III, tentu ini kabar menggembirakan untuk pencinta game Mafia II.

kelebihan game Mafia III grafis yang disajikan sangat memukau. Untuk cerita yang diangkat pada game ini juga menarik, namun yang harus diperhatikan terutama untuk orang tua, game ini mengandung unsur kekerasan. Jadi harus ada bimbingan orang tua juga saat anak Anda memainkan game ini.

Game Mafia III ini mirip dengan game yang terkenal sebelumnya yaitu Grand Theft Auto yang menceritakan beberapa gengster yang saling berebut kekuasaan. Gameplay nya juga hampir sama dimana pemain disuguhkan dunia yang bisa ditelusuri seperti halnya pada game Grand Theft Auto.

Beberapa trailer gameplay game Mafia III telah muncul, dan mungkin game Mafia III akan hadir pada 2016 mendatang. Game Mafia III nantinya akan diluncurkan untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Via: Games.softpedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here