Bagi Anda yang menyukai game olahraga basket, kabar baik bagi Anda karena kini game NBA 2K16 telah resmi diluncurkan untuk sistem operasi terbesar, yakni Android dan iOS. Game terbaru dari NBA ini menyuguhkan kualitas grafis yang lebih baik dari seri game NBA sebelumnya.

NBA 2K16_1

Game olahraga basket ini dipatok seharga $8 USD saja atau sekitar Rp108.100. Namun harga untuk kedua sistem operasi mobile ini nyatanya berbeda, NBA 2K16 di Google Play Store dibanderol seharga Rp107.100, sedangkan di App Store lebih mahal seribu Rupiah, demikian seperti yang dilansir dari Phone Arena.

NBA 2K16_2

Meskipun telah dikenakan biaya pembelian game saat akan menginstallnya, namun game ini masih menganut sistem pembelian dalam aplikasi atau in-App purchase. Setelah Anda membeli beberapa konten yang ada di dalam game, maka Anda dapat merasakan sensasi bermain game baset ini secara utuh.

 

Selain tingkat grafis yang ditingkatkan dari seri game sebelumnya, fitur-fitur pada game ini pun juga ditingkatkan. Tak lupa, soundtrack dalam game ini pun juga turut diperbarui. Namun perlu diketahui, karena game ini memiliki tingkat grafis yang tinggi, maka hanya perangkat yang memiliki spesifikasi tinggi yang mampu memainkan game ini.

NBA 2K16_3

Di dalam gameplay-nya sendiri didapati beberapa tombol kontrol virtual, diantaranya tombol block, yang berfungsi untuk menghadang bola dari pemain lain, tombol steal untuk merebut bola dari lawan, serta tombol switch dan RS. Bagi Anda yang berminat memainkan game ini dapat mengikuti link berikut Android, iOS.

(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here