Anda sebagai pecinta teknologi, biasanya tentu pernah mendengar game Need For Speed bukan? Atau pernah memainkan di masa kecil di konsole atau game ini di ponsel Anda?  Need for Speed terus menyajikan peningkatan dari sisi grafis dari waktu ke waktu, dan hal ini memang tergantung platform di mana game ini dimainkan.

Apabila kita memainkan game di PC atau konsol canggih seperti Playstation 4 serta Xbox One kita bisa menikmati kualitas grafis yang dahsyat dan maksimal.

Nah kali ini Ghost Games, sang pengembang Need For Speed baru ini menampilkan screenshot dari game Need For Speed yang sedang dalam proses pengembangan yang menampilkan kedahsyatan grafis game ini yang mampu menampilkan tampilan visual yang sangat mendekati asli atau kondisi realita sehingga kita sulit membedakan antara grafis 3D dari game maupun foto asli.

Foto screenshot yang mereka pamerkan ini menampilkan 2 tampilan yang berdampingan antara foto 3D dari game dengan foto asli/aktual dari pose mobil yang sama di tempat yang sama baik pada waktu siang dan malam hari.

Dengan engine Fostbite dan teknologi Physically Based Rendering (PBR), pembuat game Need For Speed ini ingin menampilkan material, permukaan dan pencahayaan yang mendekati kenyataan.

Supaya tidak penasaran, coba pelototin foto berikut, yang mana yang asli ya?

need-for-speed-new-screenshot

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here