Game klasik Pac-Man selalu mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Ya, game ini merupakan salah satu video game yang paling ikonik sepajang masa. Meski generasi muda mungkin tidak atau belum pernah memainkan game ini, namun setidaknya mereka dapat mengenali maknanya. Kini video game tersebut akan lahir kembali.

Pac-Man 256

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Selasa (24/5/2016),  baru-baru ini orang-orang di balik Hipster Whale dan 3 Sprockets mencoba menghidupkan game ini kembali dengan nama Pac-Man 256 yang terinspirasi dari tingkat kesalahan dalam level 256 pada game aslinya.

Game ini dapat menjadi video game alternatif ketika Anda sudah mulai bosan dengan game yang ada di ponsel Anda. Selain itu, penerbit game, Bandai Namco telah mengumumkan jika game ini akan mulai tersedia untuk PC, konsol PS4, dan Xbox One mulai tanggal 21 Juni mendatang. Kini banyak yang bertanya-tanya lebih spesifik tentang game tersebut.

Sebagian besar dari game ini akan lebih mirip dengan versi mobile, namun akan ada beberapa fitur baru yang didapatkan game ini pada versi PC dan konsol. Salah satu fitur baru yang akan Anda dapatkan adalah, bermain co-op lokal atau mode multiplayer yang memungkinkan empat teman bermain bersama dan bersaing satu sama lain.

Fitur baru yang hadir termasuk fitur berbagi ke media sosial, yang bisa Anda manfaatkan untuk membagikan skor atau melihat kemajuan permainan dari teman-teman Anda di media sosial.

Versi mobile dari game ini dapat Anda download secara gratis di Play Store maupun di App Store. Meski telah diumumkan akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC, namun pihak penerbit game belum mengatakan apapun tentang berapa harga dari game ini. Bagi Anda yang ingin melihat trailer game ini, bisa menyimak video berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here