Tak lama setelah meluncurkan F1 2016 for Mac, Feral Interactive dikabarkan telah kembali mengumumkan ketersediaan game PC populer Total War: Warhammer yang diperuntukkan bagi pengguna Mac.

total-war-warhammer-mac
Sebagai perpaduan dari seri Creative Assembly’s Total War dengan Games Workshop’s Warhammer Fantasy Battles, game Total War: Warhammer ini akan tersedia untuk Mac mulai pada tanggal 18 April mendatang.

Cuplikan video game Total War: Warhammer, yang berisi pertempuran antara ‘tiga jawara tangguh’ telah disiarkan langsung melalui Twitch beberapa hari yang lalu.

“Di zaman penaklukan tanpa henti, pertempuran permusuhan antar ras tanpa henti untuk menguasai Dunia Lama. Sementara Orc dan Goblin dari suku Greenskin yang kelaparan melakukan pembantaian, bersama para manusia Vampire dengan pasukan mayat hidupnya, dwarf bermunculan dari balik tambang kunonya untuk menuntaskan dendam lamanya, serta kekaisaran manusia yang tengah berupaya menyatukan bangsa-bangsa yang terpecah belah.”

“Bangun kerajaanmu dan taklukkan dunia ini dengan melepaskan segenap kekuatanmu yang ada di medan pertempuran, manfaatkan badai kekuatan magis dan bergegaslah ke langit dengan makhluk terbang.”

Meski telah terungkap biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Mac yang berhasrat memainkan game ini yaitu sebesar 59,99 USD atau sekitar 795 ribu rupiah, namun sayangnya pihak pengembang tampaknya belum mengungkapkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut di mac sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here