Melalui pernyataan dari salah satu pimpinannya bernama John Smedley, Sony Online Entertainment kabarnya telah berencana untuk meluncurkan MMO Planetside 2 ke konsol rumahan PlayStation 4 pada awal tahun 2014 mendatang.

Menurut kabar yang dilansir oleh VG247, Sony Online Entertainment akan segera merilis DC Universe Online bertepatan pada saat peluncuran Sony PlayStation 4 tanggal 15 November mendatang. Sedangkan pada awal tahun depan, pihaknya kemungkinan juga akan menghadirkan permainan game berikutnya berjudul Planetside 2 yang juga masih diperuntukkan bagi platform PS4.

Planetside 2 yang pertama kali dirilis untuk PC hampir setahun yang lalu ini merupakan salah satu MMO paling kompleks dan menarik pada saat itu.

Permainan video game ini pada dasarnya tersedia dan dapat dimainkan secara gratis, tapi bagi pengguna yang menginginkan akses lebih ke opsi ekstra lainnya maka kabarnya bakal dikenakan biaya untuk itu.

Meskipun mendukung multiplayer, tapi pengguna yang memainkan video game Planetside 2 di PC sayangnya tidak dapat bermain dengan pengguna yang bermain pada versi PlayStation 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here