Dalam beberapa tahun terakhir, game mobile memang menarik perhatian dalam peluncurannya. Jika Anda masih ingat dengan game Flappy Bird, game mobile tersebut langsung meroket dan diunduh langsung oleh jutaan pengguna ponsel, namun popularitasnya tak bertahan lama. Hal yang sama juga berlaku bagi Nintendo Miitomo yang sukses di awal peluncuran, namun itu akhirnya melempem juga.

pokemon-goo

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana nasib Pokemon GO kedepannya? Ada kabar baik bagi penggemar game yang fenomenal ini. Orang-orang di balik Niantic Labs selaku pengembang Pokemon GO mengumumkan bahwa game ini akan memiliki umur yang panjang.

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, Selasa (26/7/2016), selama acara panel Pokemon GO di San Diego Comic-Con, pengembang mengungkapkan bahwa permainan ini hanya 10% dari produk akhir, yang berarti bahwa apa yang Anda mainkan saat ini adalah baru sebagian kecil dari apa yang telah mereka rencanakan pada gambaran secara keseluruhan.

Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat baik, karena update dan fitur baru akan terus datang dan membuat semakin banyak orang yang memainkan game ini. Misalnya, Niantic mengungkapkan bahwa mereka memiliki rencana untuk memperkenalkan Pokemon lebih banyak ke dalam game, melepaskan Pokemon legendaris sekali setiap orang memiliki akses ke aplikasi, dan juga memperkenalkan fungsi baru ke gym.

Idenya adalah untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak pemain untuk keluar dari rumah dan untuk bertemu dengan pemain lainnya yang berada di sekitar, sehingga mengubahnya menjadi pengalaman sosial, tak hanya sekedar game saja. Sejauh ini, rencana tersebut terlihat menarik dan mudah-mudahan Niantic segera meluncurkan update dan fitur baru pada game Pokemon GO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here