Game Resident Evil terbaru dari Capcom, yakni Resident Evil 6 memang masih belum diluncurkan secara resmi. Namun, bagi Anda yang ingin memainkannya, Anda bisa mencari game ini di toko game di Polandia. Padahal menurut rencana, game ini akan diluncurkan oleh Capcom pada bulan depan.

Dikutip dari Slashgear, Capcom telah mengkonfirmasi bahwa copy dari game tersebut telah dicuri oleh seseorang. Selain itu, pihak perusahaan dalam sesi wawancara dengan Eurogamer juga menjelaskan bahwa mereka tengah melakukan investigasi terkait adanya toko di Polandia yang sudah mulai menjual game tersebut.

Bahkan copy dari game pun sempat muncul di situs pelelangan eBay dan dijual dengan harga awal sebesar 478.78 poundsterling dan berhasil terjual dengan harga 1196.71 poundsterling. Dalam penjelasannya, game tersebut dikatakan dibeli secara legal dari sebuah tokok.

Hingga kini belum diketahui berapa toko yang telah menjual game tersebut. Namun, dari laporan yang ada, toko yang menjual game tersebut hanya satu dua. Jadi bisa disimpulkan bahwa tak banyak toko yang menyediakan game curian tersebut.

(Via Slashgear)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here