Tim yang bekerja dibalik pengembangan video game Sonic Lost World di SEGA dikabarkan telah berencana untuk memperkenalkan sejumlah fitur unik pada video game berbasis Nintendo 3DS besutannya tersebut.

Dan seandainya hal itu dapat benar-benar terlaksana, maka Game tersebut bisa jadi akan menjadi game yang pertama dalam seri video game Sonic Lost World yang memperkenalkan tingkat 3D penuh pada perangkat konsol genggam Nintendo 3DS sehingga nantinya para gamer juga akan dapat menggunakan sejumlah dukungan warna eksklusif pada perangkat 3DS yang ada. Begitulah dengan apa yang telah diungkapkan oleh AllGamesBeta baru-baru ini.

Terlebih dengan dukungan sensor gerak yang ada tentunya juga akan dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer guna mengeksplorasi sejumlah tahapan khusus baru untuk mendapatkan akses ke Zamrud Chaos. Selain gadget yang dikendalikan radio dapat diciptakan melalui pola sentuhan untuk membantu pertempuran Sonic melawan enam makhluk musuhnya yang dikenal sebagai “The Deadly Six”, para pemain/gamer juga akan dapat saling berbagi dengan para pemain video game Sonic Lost World berbasis Wii U lainnya.

Tak hanya itu saja, hebatnya lagi video game terbaru yang akan datang ini kabarnya juga bakal mendukung sepenuhnya keberadaan sistem multiplayer baik pada jaringan lokal maupun jaringan online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here