Para gamer yang turut ambil bagian dalam turnamen utama International DOTA 2 telah diberi kesempatan untuk mengunjungi kantor pengembang Valve. Dan bersamaan dengan itu, salah satu gambar peserta yang menunjukkan tentang keberadaan game berjudul Source 2 dan Left 4 Dead 3 yang masih dalam tahapan pengembangan juga turut beredar.

Bocoran gambar yang terungkap menunjukkan tentang sistem pelacakan intern (internal tracking system) yang berisi kedua proyek sebelumnya teraktualisasi sebagai bagian yang sedang dikerjakan.

Sejak Left 4 Dead 2 dirilis tahun 2009 yang silam, Valve kabarnya secara kontinu selalu memberikan update-an terbaru yang ditujukan khusus untuk keberadaan game unggulannya tersebut. Dan bahkan komunitas yang ada kabarnya juga bahkan sampai menciptakan lebih banyak konten melalui Steam Workshop.

Sementara terkait keberadaan game Source 2 sendiri, seperti apa yang dirumorkan sebelumnya bahwasanya game yang satu ini memang bakal dikembangkan lebih lanjut dengan didasarkan pada platform Xbox One, PlayStation 4 ataupun perangkat keras PC masa depan lainnya.

Meskipun tidak ada tanda-tanda keberadaan video game Half Life terbaru yang terlihat selama kunjungan, namun dengan adanya kunjungan ini setidaknya para peserta yang ada bisa menarik hikmah positif mengenai tahapan pengembangan game yang sebenarnya.

Dan sejauh ini Valve tampaknya masih enggan untuk memberikan komentar resmi apapun terkait bocoran gambar tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here