You are currently viewing Game SteamWorld Dig Bakal Segera Sambangi PlayStation 4 & PlayStation Vita

Game SteamWorld Dig Bakal Segera Sambangi PlayStation 4 & PlayStation Vita

  • Post category:Game
  • Reading time:2 mins read

Guna memperluas cakupan pangsa pasar yang ada, platformer indie SteamWorld Dig kemungkinan akan dibuatkan versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada musim semi tahun ini persis seperti apa yang diungkapkan oleh developer Image & Form Games baru-baru ini.

SteamWorld-Dig

Kabar yang muncul melalui PSBlog Post ini, konon juga telah diperkuat oleh pernyataan CEO studio independent Swedia tersebut bernama Brjann Sigurgeirsson yang kala itu menawarkan rincian lebih lanjut tentang platformer unik tersebut.

Dengan memainkan game ini, para pemain akan dapat mengambil peran sebagai Rusty yaitu salah seorang steambot pertambangan tua yang baik dan sekaligus membantunya membukakan jalan menuju keberuntungan dalam berlatar belakang western.

Dikenal sebagai petualangan berplatform pertambangan oleh penciptanya, game SteamWorld Dig ini menawarkan cukup banyak pengalaman gameplay yang unik karena pada dasarnya disertai dengan alur cerita dari awal hingga akhir.

Selain itu, para pemain juga akan dapat menjelajah jauh di bawah tanah, menemukan permata dan mineral, membeli berbagai elemen upgrade-an kembali di kota, dan mengungkap banyak misteri selama perjalanan mereka.

Sementara perihal ketersediaannya sendiri, game SteamWorld Dig ini kini telah tersedia untuk pengguna PC, Mac, Linux dan konsol genggam Nintendo 3DS.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.