Setelah sempat meninggalkannya selama beberapa tahun terakhir, penerbit Capcom dikabarkan berencana kembali menangani game waralaba Street Fighter unggulannya yang ditujukan untuk perangkat mobile.

street-fighter-iv
Sejalan dengan itu, perusahaan Jepang tersebut baru-baru ini telah mengumumkan game mobile Street Fighter IV: Champion Edition untuk perangkat iOS. Hal ini tentunya akan menjadi pelengkap sempurna game Street Fighter IV pada versi biasanya, yang telah ada agak lama sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2010.

Capcom sendiri akan memperbaiki permainan game dengan resolusi tinggi dan juga dukungan layar lebar yang membuatnya terlihat lebih memadai pada iPhone dan iPads yang lebih besar dan lebih tinggi yang diluncurkan Apple pada tahun-tahun sebelumnya. Pembaruan dan penyempurnaan lainnya juga hadir, seperti dukungan MFi controller dan multiplayer online melalui WiFi. Tak hanya itu saja, Capcom kabarnya juga telah menambahkan tiga karakter baru yaitu Poison, Ibuki, dan penggemar favorit Dundley ! sehingga sekarang karakter yang ada menjadi total 25 karakter yang dapat dimainkan.

Street Fighter IV: Champion Edition ini sendiri dijadwalkan akan segera diluncurkan beberapa saat di musim panas tahun 2017 ini. Jika menunggu bukan menjadi solusi, silakan men-subscribe milis pra-registrasi Capcom untuk mendapatkan berita dan pengumuman yang disampaikan saat game tersebut dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here