Game Temple Run 2 baru saja meluncur ke toko aplikasi milik Apple, App Store. Dan, tak selang berapa lama, game yang merupakan suksesor dari Temple Run ini berhasil mencatatkan rekor fantastis. Bayangkan saja, dalam kurun 4 hari pertama, game ini telah didownload lebih dari 20 juta kali.

Imangi Studios yang merupakan publisher dari game ini mengatakan bahwa Temple Run 2 berhasil memperoleh tempat top free app hanya dalam waktu 8 jam pasca peluncuran resminya. Tak hanya itu, game ini juga masuk di posisi ketiga untuk kategori top-grossing app.

Co-founder Imangi, Keith Shepherd mengatakan bahwa tanggapan para konsumen terhadap game bikinan perusahaannya sangat tinggi. Dengan tingginya minat para konsumen tersebut, membuat pihaknya ingin mengembangkan game seri Temple Run lebih baik lagi dalam beberapa bulan ke depan.

Game Temple Run versi pertama sendiri juga merupakan salah satu game terpopuler di berbagai platform. Pihak Imangi mengatakan bahwa game yang bisa ditemui di toko aplikasi Google Play, Amazon Marketplace serta App Store Apple ini telah diunduh lebih dari 170 juta kali.

(Via Cnet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here