You are currently viewing Game Undo 9/11 Untuk Android Ingatkan Kita Pada Tragedi 11 September 2001

Tragedi 11 September 2001 memang meninggalkan kenangan pahit bagi banyak orang, karena pada saat itu ribuan nyawa melayang akibat serangan teroris yang ditujukan menyerang menara kembar, World Trade Center, dengan membajak dan menabrakan pesawat jet komersil berpenumang ke gedung tersebut. Untuk mengenang peristiwa tersebut, pengembang game, Red Key Blue Key, merilis game Android yang bernama Undo 9/11.

Undo 1

Game Undo 9/11 memanglah bukan game baru di Play Store, tercatat tanggal update game ini sekitar bulan April di Play Store. Game untuk OS Android ini cukup menarik untuk dimainkan, Anda hanya perlu mengunduh file game berukuan 16MB yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store.

Gameplay dalam permainan ini sangat sederhana, pengguna hanya perlu menembak pesawat yang akan menabrak menara kembar yang ada di sebelah kanan menggunakan laser. Jika Anda gagal menembak pesat tersebut, maka pesawat akan menabrak gedung satu persatu.

Undo 2

Sayangnya game ini memiliki ukuran yang cukup besar bagi sebuah game bergrafis 2D dan gameplay yang sangat sederhana. Pada keterangannya di Play Store, game ini terlalu kontroversial di Apple App Store. Kita tahu sendiri bahwa Apple sangat ketat menyeleksi aplikasi apa saja yang boleh masuk App Store.

Undo 3

Semakin lama Anda memaikan game ini, semakin banyak pula pesawat yang datang untuk mengincar menara kembar, jadi dibutuhkan ketepatan dalam menembak. Setelah permainan selesai, maka akan tampil skor yang bisa Anda bandingkan dengan skor teman-teman Facebook Anda.

Undo 4

Pada keterangan yang terlampir di Play Store, game ini telah di unduh lebih dari 5000 kali unduhan dan menunjukan nilai bintang 5 yang dominan, namun nilai bintang 1 pada game ini pun juga tidak kalah banyak. Mungkin karena grafis dan gameplay dari permainan ini kurang menarik.

Rate

Bertepatan 14 tahun atas kejadian tragedi 11 September 2001, kita dapat mengenangnya dengan memainkan game ini. Bagi Anda yang ingin mencoba game ini bisa langsung mengunduhnya secara gratis di Play Store atau pada link berikut.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply