Sebagai salah satu pengembang game yang sudah lama populer, Gameloft tak henti-hentinya menghadirkan judul game baru, terutama untuk platform mobile yang saat ini tengah berkembang sangat pesat. Pengembang game asal Perancis ini baru saja meluncurkan judul game RPG baru secara soft-release pada bulan Maret lalu, yakni Iron Blade: Medieval Legends. Kini game tersebut akhirnya tersedia untuk semua negara, baik untuk platform Android maupun iOS. Bahkan, Gameloft merilis Iron Blade: Medieval Legends untuk PC juga, sehingga Anda juga bisa menemukannya pada Windows Store.

Iron Blade - Medieval Legends

Game Iron Blade: Medieval Legends tampaknya menjadi game yang paling dinanti oleh penggemar Gameloft, terutama pecinta game action RPG (ARPG) karena game ini menghadirkan cerita yang menarik, serta gameplay mekanik yang solid. Sebagai anggota Templar, pemain harus mengalahkan kekuatan jahat yang disebabkan oleh Demon Lord Baal.

Game ini akan membawa Anda ke dalam suasana pemandangan Eropa dan Anda harus membawa cahaya kembali ke Notre Dame untuk mengalahkan gerombolan mayat hidup di Skotlandia, dan mengusir vampir di Transylvania. Game ini juga menawarkan pertempuran yang inovatif di mana pemain dapat mengembangkan gaya mereka sendiri dengan menghubungkan tap dan swipe untuk melakukan combo yang kuat yang akan mengalahkan musuh dalam satu pukulan. Selain itu, pemain akan mampu mengelola sumber daya mereka dan meningkatkan pertahanan benteng.

Game ini juga dilengkapi dengan aspek PvP di mana pemain dapat menyerang orang lain untuk merampas sumber daya mereka. Iron Blade: Medieval Legends dapat diunduh secara gratis dengan sistem pembelian di dalam aplikasi.

Download : App Store | Google Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here