Codemasters baru saja merilis video gameplay lain terbarunya yang memperlihatkan aksi permainan video game balapan F1 2013 mendatang yang kali ini bakal menghadirkan kehebatan dan kecantikan sosok mobil balap Ferrari 312 T2 yang pernah berjaya di tahun 1976-an silam. Profil mobile balap yang satu ini kabarnya akan ditawarkan sebagai hadiah gratis untuk semua orang yang mendaftar ke layanan online RaceNet, dan juga bisa digunakan dalam modus Time Trial yang ada.

Game F1 2013 mendatang tidak hanya bakal menghadirkan aksi balapan Formula 1 dengan pengemudi, mobil, dan trek yang baru, tetapi juga mode Classic khusus yang memungkinkan pemain (gamer) dapat mengontrol beberapa pengemudi dan mobil yang paling terkenal di tahun 1980-an.

Sebagai hadiah khusus untuk semua anggota layanan online RaceNet-nya, Codemasters telah menyatakan bakal mempersembahkan profil mobil balap gratis di permainan game F1 2013 kali ini, yakni berupa karakter mobile balap Ferrari 312 T2 tahun 1976-an sebagai salah satu kendaraan balap yang paling ikonik di generasinya terdahulu.

Para anggota (member) RaceNet nantinya juga akan turut dilibatkan dalam berbagai urutan event kejuaraan beserta tantangan yang ada di dalam permainan game F1 2013 mendatang.

Sedangkan bagi Anda yang merasa penasaran dengan karakter kendaraan tersebut, dapat langsung melihatnya melalui cuplikan video gameplay yang secara khusus memperlihatkan penampilan dan kecepatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here