Sesuai dengan slogan “Real players, real gameplay” pada kampanye promosi pemasaran terbaru dalam menyambut kehadiran Battlefield 4 yang akan datang, pembuat sekaligus penerbit EA tampaknya telah terfokus pada pengalaman yang dimiliki oleh para pengguna sejatinya dan juga menghadirkan cita rasa yang lain dari berbagai jenis momen yang turut dihadirkannya.

Semua video yang telah dibuat dengan melibatkan para pemain yang merupakan bagian dari fokus grup playtest saat ini. Battlefield 4 tidak lain adalah permainan game si penembak jitu yang didukung oleh mesin Frostbite 3 dan akan segera dirilis sekitar akhir bulan Oktober 2013 mendatang.

Mengingat keberhasilan permainan game ini sangat tergantung pada struktur modus multiplayer, maka dari itulah DICE dan Electronic Arts sangat tertarik untuk menunjukkan kemampuan dan pengalaman dari gamer itu sendiri.

Selain para pemainnya akan diberikan akses ke berbagai kelas, game Battlefield 4 terbaru mendatang ini juga akan menyediakan multiplayer gameplay utama dengan dilengkapi oleh Commander Mode yang memungkinkan seorang dapat mengarahkan upaya skuad terbaiknya serta menerapkan kekuatan dan items khusus dalam permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here