gamevice-kontroler-game-ipad-mini

Bagi kamu pemilik iPhone atau iPad yang suka gaming, sepertinya kamu tidak perlu beli Nintendo Switch lagi. Sebab, kontroler game bertajuk Gamevice ini rasanya cukup membuat sensasi gaming ala Nintendo Switch akan terasa di iPhone atau iPad-mu.

Percayalah. Rasanya mirip sekali dengan konsol portabel!

Inilah gadget yang disebut-sebut sebagai pelopor naiknya derajat portabel gaming di smartphone. Sebab dengan adanya kontroler seperti Gamevice, developer akan lebih bersemangat membuat game yang lebih baik lagi dari segi grafik, gameplay dan tentu saja variasi kontrol.

gamevice-game-pes-ipad

Gamevice merupakan kontroler game resmi yang didukung langsung oleh Apple untuk iPhone, iPad Air, iPad Mini, dan iPad Pro. Jadi, sudah sangat banyak game iOS yang support secara langsung oleh Gamevice ini. Kita tidak perlu mencari game terbaik atau mengutak-atik kontrol secara manual. Plug and Play!

Kita hanya mendapat Gamevice dan charger dalam box-nya. Ada audio jack yang bisa membuatmu memainkan game dengan privat, tetapi bila tidak menggunakan earphone pun suara tetap akan menggelegar lewat speaker di sebelah kanan depan Gamevice.

gamevice-iphone

Semua perangkat Gamevice untuk jenis apapun dibanderol dengan harga yang sama yaitu $99.95 atau setara dengan 1,3 juta rupiah. Sangat murah dibandingkan membeli Nintendo Switch bukan? Tetapi bila kamu pengguna Android dan tidak mempunyai iPhone atau iPad dari Apple, tentu saja jatuhnya lebih mahal sebab kamu harus membelinya dahulu. Nanti kita akan bahas juga kontroler game untuk Android.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here