Perusahaan asal Malaysia, Ninetology baru saja merilis tiga smartphone terbarunya ke tanah air. Kedatangan tiga smartphone itu pun semakin mempertinggi tingkat persaingan pasar smartphone di tanah air. Terlebih beberapa perusahaan lokal seperti Evercoss, Mito, Advan ataupun Smartphone memiliki konsumen cukup tinggi. Belum lagi Oppo yang akhir-akhir ini cukup intens meramaikan pasar tanah air.

Namun untuk menghadapi persaingan tersebut, strategi marketing tersendiri. Stategi tersebut adalah dengan cara menggaet salah satu selebriti ternama Indonesia, yakni Agnes Monica. Bahkan Agnes tak hanya menjadi brand ambassador dari Ninetology. Artis yang baru-baru ini merilis single Coke Bottle di Amerika itu juga merupakan salah satu pemilik saham terbanyak di Ninetology Indonesia.

Tak hanya itu, tiga smartphone terbaru dari Ninetology juga bakal dilengkapi dengan aplikasi Agnez Mo. Aplikasi ini pun bakal menyediakan inofrmasi terbaru seputar artis-artis Indonesia, tentu termasuk di dalamnya adalah Agnes Monica. Informasi tersebut pun dikumpulkan dari berbagai situs sosial media seperti Twitter atau Instagram.

via Techinasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here