Gandeng Operator Smartfren, Pre-Order iPhone 7 Resmi Dibuka Di Indonesia Mulai Pekan...

Gandeng Operator Smartfren, Pre-Order iPhone 7 Resmi Dibuka Di Indonesia Mulai Pekan Depan

Setelah beberapa tahun terakhir Apple tidak menjual iPhone miliknya secara resmi di Indonesia karena terganjal aturan konten lokal, kini perusahaan Cupertino itu sudah mendapat restu untuk menjual iPhone 7 di Indonesia. Kehadiran Apple di Indonesia ini tentu menggandeng operator seluler, yakni Smartfren sebagai keran distribusi iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan segera membuka pre-order.

Meski Smartfren telah mengumumkan bahwa mereka menjadi operator yang resmi digandeng oleh Apple dalam menghadirkan duo iPhone terbaru, namun informasi yang mereka berikan masih terbatas. Mereka hanya menginformasikan bahwa pre-order iPhone 7 akan berlangsung pada 24 Maret mendatang.

Menurut keterangan Ciba Gangga selaku Head of Public Relations Smartfren Telecom, operator Smartfren saat ini masih menjadi satu-satunya official telco partner Apple untuk iPhone 7. Namun kita harus menunggu informasi selanjutnya dari Smartfren mengenai pre-order iPhone 7 yang berlangsung pekan depan.

Sebagai informasi, selama dua tahun terakhir Apple kesulitan memasarkan iPhone miliknya ke Indonesia terkait aturan TKDN yang mewajibkan semua perangkat yang menggunakan teknologi 4G harus memiliki kandungan lokal sebesar 30%. Namun Apple kini telah memenuhi aturan tersebut dengan mekanisme investasi membangun pusat penelitian di Indonesia.

Apakah peminat iPhone masih tinggi di Indonesia? Kita nantikan saja hingga pre-order iPhone 7 resmi dibuka pekan depan.

NO COMMENTS

Leave a Reply