kredit: Engadget

Tablet game NVIDIA Shield memang sudah cukup lama beredar di pasaran, diperkenalkan secara resmi pada Juli tahun lalu. Dan meski telah dipasarkan selama setahun, bukan berarti tablet tersebut tak mempunyai permasalahan teknis. Bahkan saat ini melakukan kebijakan penarikan tablet yang dijual dalam rentang Juli 2014 hingga Juli 2015.

kredit: Engadget
kredit: Engadget

Penarikan tersebut dilakukan oleh NVIDIA terkait masalah keamanan. Mereka pun mengatakan kalau baterai pada tablet game tersebut gampang panas. Hal ini pun dianggap bisa memberikan risiko kebakaran.

Pihak NVIDIA pun menyediakan halaman khusus bagi para pemilik tablet NVIDIA Shield yang diharapkan untuk mengembalikan tablet tersebut. Tentu saja mereka akan memberikan tablet pengganti untuk NVIDIA Shield yang telah dikembalikan kepada perusahaan.

NVIDIA Shield merupakan salah satu tablet game yang cukup menawarkan kualitas tinggi. Terlebih tablet ini diluncurkan oleh NVIDIA yang dikenal sebagai produsen chip prosesor serta kartu grafis. Sebagai tambahan, baterai pada tablet ini juga mampu bertahan lama 13 jam.

via Mashable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here