Terlalu sering mengirim SMS bisa saja mengganggu orang di sekitar Anda. Bahkan kegiatan tersebut pun bisa saja membuat Anda menjadi salah satu korban pembunuhan. Hal inilah yang baru saja terjadi di Miami, Amerika Serikat.

kirim sms

Seorang pria dilaporkan menjadi korban penembakan hingga tewas akibat sering SMSan ketika menonton film di bioskop. Menurut laporan kepolisian, pria tersebut ditembak karena pelaku merasa terganggu dengan aktivitas korban selama di bioskop.

Pelaku penembakan tersebut adalah seorang pensiunan polisi yang duduk di belakang korban. Menurut laporan kepolisian, pelaku sempat meminta korban untuk berhenti mengirim SMS karena dirinya merasa terganggu. Namun permintaan tersebut ditolak karena dia tengah ber-SMS-an dengan puterinya yang berusia 3 tahun.

Merasa permintaannya tak dipenuhi, pelaku pun mencari pihak manajemen untuk melakukan komplain. Sayangnya dia tak berhasil menemukan manajer bioskop tersebut. Kemudian terjadi adu mulut antara korban dan pelaku. Tak berapa lama terdengar letusan pistol dan korban pun akhirnya tewas di tempat.

Terdengar terlalu berlebihan memang. Tapi hal ini benar terjadi. Bagaimana menurut pendapat Anda?

via Ubergizmo