Perangkat GPS biasanya dipakai untuk sebuah mobil. Namun alat ini juga bisa dipakai untuk motor, tentunya dengan beberapa pertimbangan. Di antaranya adalah ketahanan terhadap air serta layar yang visible di bawah sinar matahari. Salah satu GPS yang memenuhi kriteria untuk para pengendara motor adalah Garmin zumo 390LM.

GPS ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth yang memungkinkannya untuk dipasangkan dengan headset ataupun helm Bluetooth. Tak hanya itu, perangkat ini juga mempunyai layar yang sensitif, dan memungkinkan para pengendara mengoperasikan layar tanpa harus melepas sarung tangan.

Garmin zumo 390LM ini memungkinkan untuk mengirim navigasi berupa suara ke headset ataupun helm Bluetooth. Bahkan perangkat ini juga bisa menyebutkan nama jalan ataupun perintah navigasi. sebagai tambahan, perangkat ini juga kompatibel dengan Tire Pressure Monitor Sensor yang memungkinkan untuk monitoring hingga empat roda dalam konfigurasi apapun.

GPS ini juga dilengkapi dengan Service History Log yang memungkinkannya untuk merekam jarak yang telah ditempuh, tanggal serta waktu perawatan motor. Pihak Garmin juga menyediakan update peta lifetime untuk kawasan Amerika Utara dan Eropa. Harga dari perangkat ini pun setara dengan kualitas yang diberikan, yakni sebeasr 699.99 USD.

via Slashgear

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here