Bersamaan dengan peluncuran Geak Ring, perusahaan asal Cina bernama Geak juga memperkenalkan dua smartphone baru miliknya, yakni Geak Eye dan Geak Mars. Kedua handphone ini pun menjanjikan harga yang tidak terlalu mahal dengan spesifikasi yang menarik.

Geak Eye hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci yang mempunyai resolusi 720p HD. Handphone ini pun hadir dengan kamera 13MP di bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depan. Pada bagian prosesor, terapat prosesor quad core MediaTek MT6589 yang dibarengi dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB.

Sementara itu Geak Mars hadir dengan layar berukuran lebih besar 5.8 inci full HD 1080p. Di bagian belakang, handphone ini pun mempunyai kamera 13MP. Namun Geak hanya menyematkan kamera 2MP di bagian depan. Selanjutnya, handphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 600 dengan RAM berkapasitas 2GB.

Kedua handphone ini pun siap diluncurkan di pasar Cina pada 25 Juni nanti. Mengenai harga, Geak Eye dipatok dengan banderol setara dengan 3.2 juta rupiah. Sementara itu Geak Mars dibanderol setara dengan 4.9 juta rupiah.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here